Cara Mencrack Password File Microsoft Office 2003

Bookmark and Share
Cara Mengcrack Password File Microsoft Office 2003 - Assalamu’alaikum wr wb. Setelah beberapa waktu vakum, akhirnya sekarang iwoen kembali lagi membuat sebuah postingan. Pada postingan kali ini, iwoen akan sedikit membahas tentang bagaimana cara mengcrack password file document yang berextensi .doc dan .xls pada Microsoft office 1997-2003. Tentunya sobat blogger sudah tau file yang berextensi tersebut. Ya, file tersebut adalah file yang berupa microsoft word dan microsoft excel. Sering kali kita menemui file-file penting yang berpassword dan kali ini iwoen akan berbagi solusi untuk mengcrack ataupun mengetahui password yang digunakan.
Untuk mengcrack sebuah file yang berpassword bisa menggunakan berbagai macam cara. Kali ini iwoen akan berbagi software yang iwoen dapet dari sebuah situs pembuatnya untuk mengcrack password file microsoft word maupun microsoft excel. Software tersebut bernama “Free Word and Excel password recovery Wizard”. Software ini sangat mudah cara penginstallannya. Penggunaan software ini pun juga terbilang cukup mudah dan simple. Untuk instalasi software ini iwoen rasa tidak perlu dijelaskan langkah-langkahnya karena caranya seperti menginstall program pada umumnya. Sedangkan untuk menjalankan program ini, berikut sedikit tutorial dan screenshotnya :

1. Jalankan program “Free Word and Excel password recovery Wizard” tersebut. Berikut tampilan awal softwarenya 


2. Setelah muncul tampilan tersebut, selanjutnya pilih “Next” dan akan muncul tampilan seperti berikut 


3. Pilih file yang akan dicrack passwordnya ( hanya file .doc dan .xls ) lalu pilih “next” 


4. Selanjutnya akan muncul menu pilihan yaitu “Dictionary Attack” dan “Brute Force Attack”, pilih menu “Brute Force Attack” lalu pilih “next” 


5. Selanjutnya pilih “Character Set” dan “Password Length”. Untuk Password Length sebaiknya dibuat maksimal.


6. Lalu pilih “Next” dan jalankan proses dengan memilih menu “Go”, Berikut screenshotnya


7. Tunggu proses hingga selesai mengencrypsi passwordnya

8. Setelah selesai maka password akan ditemukan seperti  screenshot yang iwoen tandai dengan lingkaran merah

Sekian dulu sedikit tips kali ini, semoga bisa bermanfaat dan semoga tidak disalahgunakan. Karena tips ini bertujuan untuk membuka file milik sobat blogger yang berpassword dan sobat blogger lupa dengan passwordnya. Silakan sobat blogger yang pengen mencoba bisa mendownload melalui link dibawah. Sekian dan Wassalamu’laikum wr wb

Download : Free Word and Excel password recovery Wizard
Filesize     : 950Kb
Password : iwoensoak

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }