Cara mendapatkan uang dari rprofits, PO via Liberty Reserve

Bookmark and Share
Sobat blogger, $0.07 per Hari Ngalir ke Account LR tanpa ngapa-ngapain, lumayan menggiurkan bukan. Dan kali ini iwoen akan sharing situs yang membayar kita $0.07 setiap hari via account Liberty Reserve. Saat kita Sign Up pertama kali, kita langsung diberi modal awal $10. Dari modal itu, kita bisa mengambil $0.07 setiap harinya. Buat sobat blogger yang pengen ngisi recehan ke account Liberty Reserve, Berikut ini langkah-langkahnya :
1. Daftar disini (tolong pake link ini yah sob, itung2 terima kasih hehe  )
2. Setelah daftar, verifikasi email (gmail recomended) terus sobat blogger kirim email ke 10 orang. Bebas isinya apa aja. Sekedar say "halo" juga gak papa. Disini point pentingnya sebenarnya agar di email agan ada 10 kontak. Kalo sobat blogger ga punya alamat email, berikut ini list email yang bisa dipakai :
3. Login ke akun rprofits sobat blogger terus masuk My Account Setting > My Profile Setting > Account Details > Add Liberty sobat blogger disitu atau pun yang lain kalau punya


4. Untuk dapet bonusnya, klik my refferal > invite your contact

5. Selanjutnya isi email sobat blogger > Get your $10 Bonus Now> Lalu akan muncul Pop Up persetujuan google. klik "Grant It" (setuju). Setelah ini akan muncul offers nulis status facebook. Langsung skip aja sob (abaikan) 

6. Untuk mencek bonus udah masuk, My Ivestments & Earnings > My Deposits > Profitors Bonus Plan
7. Untuk melakukan withdraw earning pilih, My Ivestments & Earnings > Withdraw Your Earnings. Berikut ini bukti withdraw iwoen selama 2 hari.
Demikian sobat blogger sedikit cara menghasilkan uang receh yang iwoen share kali ini, semoga bermanfaat.

{ 4 Comments... Views All / Send Comment! }

Unknown said...

halah q gk dpt ap2,,,

Doni-Noer said...

udah ikuti semua tapi gk dpet bonus $10, gmn tuh.

Admin said...

@all : uda ngikuti semua caranya ?? harus sama .. :) yg pling pntg kontak di gmailnya gan, minimal 10 kontak, setelah itu baru bisa dpt bonus .. :)

Unknown said...

bankrut bro