Samsung Galaxy Y Hanya Dibanderol Rp 999 Ribu untuk Kalangan Pelajar

Bookmark and Share
Samsung Galaxy Y Hanya Dibanderol Rp 999 Ribu untuk Kalangan Pelajar - Pasar ponsel pintar di tanah air tercatat memiliki ceruk pasar sangat besar. Hal ini tampaknya dimanfaatkan Samsung Mobile Indonesia, dengan melepas smartphone android murah ke pasaran. Bahkan, untuk kalangan pelajar Samsung menawarkan Galaxy Y (Young) dengan banderol khusus, yakni Rp 999 ribu (harga normal Rp 1,2 juta).

Samsung Galaxy Y merupakan Smartphone berbasis Android Gingerbread, dengan tampilan desain cukup mini nan elegan. Kecepatan prosessornya 832 MHz processor, yang akan diperkuat dengan layar sentuh kapasitif berukuran 3 inci. Layaknya Samsung Galaxy Mini, model Galaxy Y ini dibekali pula dengan
konektivitas 3G dan Wifi. Fasilitas Bluetooth 3.0 serta port microUSB 2.0 pun sudah disediakan.

Berbekal harga spesial yang ditawarkan kepada segmen pelajar tersebut, Samsung berharap bisa mendongkrak penjualan Galaxy Y, sekaligus meningkatkan penjualan produk smartphone-nya secara global.

Untuk mendapatkan Samsung Galaxy Y murah ini, para pelajar cukup menunjukkan kartu pelajarnya di tempat-tempat penjualan yang memang sudah ditentukan khusus oleh Samsung pada 22 Oktober 2011 besok. Adalah e'X Jakarta, Cihampelas Walk (Bandung), Anjungan Pantai Losari (Makassar), Malang Olympic Garden-MOG (Malang), Grand City Convex (Surabaya) dan Parkir McD Sudirman (Yogyakarta).

Samsung Galaxy Y yang dijual ke kalangan pelajar ini dibundel oleh Operator Indosat, dengan beberapa paket menarik seperti memory 2GB dan 3 bulan internet gratis. Sumber : TabloidPulsa

{ 3 Comments... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

mas,, kalo firefox 8,
idm yang compatible dgn itu idm versi brp?

Anonymous said...

itu cuma tanggal itu apa seterusnya mas??

iwoensoak said...

Anonymous 1 : kalo firefox yang 8 tentunya pake idm yang baru gan .. :)

Anonymous 2 : spesial hari ini sob. .. :)