Prediksi Big Match Everton vs Manchester United, 29 Oktober 2011, di Goodison Park

Bookmark and Share

Prediksi Big Match Everton vs Manchester United, 29 Oktober 2011, di Goodison Park - Selain big match derby london, akhir pekan ini BPL juga menggelar laga yang tak kalah serunya. Manchester United akan bertandang ke Goodison Park markas Everton. Bermodal kekalahan telak 1 vs 6 pekan lalu dari Manchester City, pekan ini Manchester United mencoba bangkit dari keterpurukan untuk tetap menempel The Citizen yang saat ini masih berada di puncak klasemen dengan selisih 5 poin. Manchester United saat ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara dengan poin 20, sedangkan Everton yang pekan lalu membekap Fulham saat ini berada di posisi ke-13 dengan poin 10. Mampukah pekan ini Manchester United bangkit dari keterpurukan pekan lalu atau mampukah Everton kembali mengulangi tern positif mereka pekan lalu dengan memberikan kenyataan pahit ke Manchester United ? Kita lihat saja hari Sabtu, 29 Oktober 2011 Pukul 18.00 WIB di Global TV. Dan berikut ini data-data statistik kedua tim :

-- Pertemuan terakhir antara kedua tim berakhir untuk kemenangan Manchester United dengan skor 1-0. Gol kemenangan Manchester United pada pertandingan tersebut dicetak oleh Javier Hernandez.
-- Everton tercatat hanya pernah mengalahkan Manchester United 2 kali dalam 10 pertandingan terakhir, di mana 2 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang sedangkan sisanya dimenangkan oleh Manchester United.
-- Pada Piala Carling tengah pekan lalu, Everton disingkirkan oleh Chelsea dengan skor 2-1 melalui babak perpanjangan waktu usai kedua tim bermain imbang 1-1 dalam waktu normal. Satu-satunya gol Everton pada pertandingan tersebut dicetak oleh Louis Saha.
-- Pada pertandingan tersebut, Drenthe terkena akumulasi kartu kuning sehingga menyebabkan Everton bermain dengan 10 orang dan gelandang tersebut akan absen pada pertandingan ini.
-- Di Liga Inggris sendiri, Everton berhasil menang atas Fulham dengan skor 3-1. Gol Everton pada pertandingan tersebut dicetak oleh Drenthe, Saha, dan Rodwell.
-- Kemenangan tersebut membuat Everton naik ke peringkat ke 13 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 10 poin dari total 8 pertandingan yang telah mereka mainkan.
-- Sementara itu, Manchester United berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Aldershot dalam ajang Piala Carling pada tengah pekan lalu. Gol United pada pertandingan tersebut dicetak oleh Berbatov, Owen dan Valencia.
-- Kemenangan tersebut sedikit memberikan suntikan moral bagi skuad asuhan Sir Alex Ferguson usai dipermalukan oleh City dengan skor 6-1 di Old Trafford pada akhir pekan lalu di ajang Liga Inggris.
-- Kekalahan tersebut membuat Manchester United tertinggal 5 poin dari Manchester City dipuncak klasemen dengan torehan 20 poin.
-- Kekalahan tersebut juga tercatat sebagai kekalahan pertama Manchester United pada musim ini dan merupakan kekalahan terburuk United di kandang sejak tahun 1955.
-- Wayne Rooney dan Kun Aguero tercatat sebagai topskor sementara Liga Inggris dengan torehan 9 gol.

Dan berikut ini perkiraan susunan pemain kedua tim yang akan berlaga pada big match 29 oktober 2011 :
Everton: Howard, Baines, Heitinga, Distin, Bilyaletdinov,Osman, Cahill, Neville, Fellaini, Rodwell, Saha.
Manchester United: De Gea, Evra, Vidic, Ferdinand, Jones, Young, Anderson, Cleverly, Nani, Rooney, Hernandez.

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }