Prediksi Big Match Chelsea vs Arsenal 29 Oktober 2011, di Stamford Bridge

Bookmark and Share
Prediksi Big Match Chelsea vs Arsenal 29 Oktober 2011, di Stamford Bridge - Akhir pekan ini Barclays Premiere League kembali akan menggelar laga big match bertajuk derby london. Chelsea akan kedatangan Arsenal di Stamford Bridge. Saat ini, Chelsea masih duduk di posisi ke-3 klasemen sementara dengan poin 19, sementara Arsenal saat ini berada di posisi ke-7 dengan poin 13. Akhir pekan lalu kedua tim memperoleh hasil yang berbanding terbalik. Chelsea pekan lalu harus takluk dari QPR, sedangkan Arsenal pekan lalu mampu mengalahkan Stoke City. Apakah pekan ini Arsenal mampu meneruskan tren positif mereka dengan mengalahkan tuan rumah Chelsea di Stamford Bridge atau Mampukah Chelsea bangkit dari keterpurukan pekan lalu ? kita lihat saja hari Sabtu, 29 Oktober 2011 Pukul 18.45 WIB di MNCTV. Dan berikut ini data-data statistik kedua tim :
 
-- Pada pertemuan terakhir antara kedua tim pada musim lalu, Arsenal berhasil meraih kemenangan 3-1 di Emirates Stadium. Gol Arsenal pada pertandingan tersebut dicetak oleh Song, Fabregas, dan Walcott, sedangkan satu-satunya gol Chelsea dicetak oleh Ivanovic.
-- Dalam 10 pertemuan terakhir antara kedua tim, Chelsea berhasil meraih 7 kemenangan, 1 hasil seri dan 2 pertandingan lainnya dimenangkan oleh Arsenal.
-- Kemenangan terakhir Arsenal di Stamford Bridge terjadi pada tahun 2008 silam, tepatnya pada tanggal 30 November. Pada pertandingan tersebut Van Persie berhasil mencetak 2 gol sedangkan 1 gol Chelsea tercipta berkat gol bunuh diri dari Djorou.
-- Pada ajang Piala Carling yang dilangsungkan pada tengah pekan lalu, Chelsea berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Everton melalui babak perpanjangan waktu. Gol Chelsea pada pertandingan tersebut dicetak oleh Kalou dan Sturridge.
-- Di Liga Inggris sendiri, Chelsea tidak berkutik di Loftus Road Stadium saat menghadapi QPR, di mana mereka kalah 1-0 melalui penalti dari Helguson.
-- Cerita pahit tidak berakhir sampai disitu, pasalnya pada pertandingan tersebut Bosingwa dan Drogba mendapatkan kartu merah yang menyebabkan mereka harus absen pada pertandingan ini, ditambah lagi isu rasisme yang menimpa John Terry.
-- Kekalahan tersebut membuat Chelsea gagal menyalip Manchester United yang pada hari yang sama kalah dari Manchester city dengan skor 6-1. Mereka harus puas berada di peringkat ke 3 dengan torehan 19 poin.
-- Sementara itu, Arsenal berhasil meraih kemenangan yang lebih meyakinkan di ajang Piala Carling saat berhadapan dengan Bolton. Pada pertandingan tersebut, Arsenal berhasil menang dengan skor 2-1 melalui gol dari Arshavin dan Park Chu-Young.
-- Kemenangan tersebut tercatat sebagai kemenangan beruntun ke-4 mereka di seluruh ajang kompetisi sejak dikalahkan oleh Tottenham pada awal bulan ini.
-- Di Liga Inggris sendiri, Arsenal berhasil menggulung Stoke dengan skor 3-1 pada akhir pekan lalu berkat dua gol dari Van Persie dan satu gol dari Gervinho.
-- Kemenangan tersebut membuat Arsenal merangkak naik ke peringkat ke 7 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 13 poin dari total 9 pertandingan yang telah mereka mainkan.

Dan berikut ini perkiraan susunan pemain kedua tim yang akan berlaga pada laga big match derby london 29 oktober 2011 :
Chelsea : Cech, Cole, Terry, David Luiz, Ivanovic, Mata, Meireles, Mikel, Lampard, Sturridge, Torres. Absen : Ramires, Hilario, Essien (cedera), Drogba (hukuman).
Arsenal : Szczesny, Djorou, Mertesacker, Koscielny, Santos, Song, Arteta, Ramsey, Walcott, Gervinho, Van Persie. Absen : Jenkinson, Sagna, Gibbs, Wilshere,Vermaelen (cedera).

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }