Preview : Manchester United vs Chelsea Minggu, 18 September 2011

Bookmark and Share

Preview : Manchester United vs Chelsea Minggu, 18 September 2011 - Pekan ini di Old Traffold, Manchester United akan kedatangan tamu Chelsea. Dengan modal sempurna 4 kemenangan di 4 pekan awal liga inggris, United akan diuji kemampuannya oleh Chelsea. Chelsea sendiri di 4 pekan awal meraih hasil 3 kali menang dan sekali imbang. Posisi mereka di klasemen pun hanya terpaut 2 poin dan 2 posisi. United untuk sementara memimpin klasemen liga inggris musim 2011/2012 dengan poin sempurna dari 4 laga yaitu 12. Posisi United saat ini terus dibayangi City dengan poin sama 12. Hanya selisih gol yang membuat United untuk sementara mengungguli city.

Sedangkan Chelsea saat ini berada di posisi 3 klasemen sementara liga inggris musim 2011/2012 dengan poin 10. Setelah di pekan pertama ditahan imbang stoke city, di 3 pekan berikutnya Chelsea sukses meraih poin sempurna dengan mengalahkan WestBromwich Albion, Norwich City dan Sunderland.

Patut untuk kita nantikan apakah Chelsea dengan pelatih baru mereka mampu memberikan perlawanan terbaik mereka untuk United. Chelsea kemungkinan tidak akan diperkuat penyerang andalan mereka asal pantai gading Didier Drogba yang kurang fit. Kemungkinan Villas Boas akan menurunkan formasi sama seperti saat menghadapi Bayern Leverkusen di liga champions tengah pekan lalu. Pemain-pemain baru mereka yakni Juan Mata dan Raul Meireles kemungkinan besar akan diturunkan sejak kick off pertama. Di lini depan kemungkinan Villas Boas akan mengandalkan Torres dan Daniel Sturridge dengan di sokong 3 gelandang serang dan 1 gelandang bertahan. Di posisi pertahanan kemungkinan akan diisi oleh Terry, Ivanovic, Cole dan Bosingwa dengan Cech di bawah mistar gawang.

United sendiri kemungkinan di lini depan akan mengandalkan duet Rooney dan Welbeck. Sedangkan untuk gelandang kemungkinan akan diisi oleh Anderson, Young, Nani dan Ji-Sung Park. Di partai ini United tidak akan diperkuat pemain muda berbakat mereka Cleverley karena cedera. Di posisi pertahanan United kemungkinan akan diisi oleh Evans, Ferdinand, Evra dan Smalling dengan penjaga gawang De Gea. Dan berikut ini perkiraan Formasi lengkap kedua tim yang akan bertanding di pekan ke-5 liga inggris 2011/2012 :

Manchester United : De Gea, Evans, Ferdinand, Evra, Smalling, Anderson, Young, Nani, Ji-Sung Park, Rooney, Welbeck
Chelsea : Cech, Terry, Ivanovic, Cole, Bosingwa, Obi mikel, Meireles, Lampard, Mata, Torres, Sturiddge

{ 1 Comments... Views All / Post Comment! }

Unknown said...

kiss you friend