Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus Akan Masuk Pasaran 13 November

Bookmark and Share
Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus Akan Masuk Pasaran 13 November - Kabar baik bagi yang sudah menantikan tablet Android Honeycomb keluaran Samsung, Galaxy Tab 7.0 Plus. Pasalnya tablet PC ini bakal segera menghampiri pasar global, yang akan di mulai di Amerika Serikat pada 13 November mendatang.

Banderol harga dari samsung P6200 Galaxy Tab 7.0 Plus tersebut terbilang terjangkau, yakni mulai dari 399,99 dollar AS (Rp3,6 juta-an). Untuk pemesanan preorder pun akan segera dibuka mulai 23 Oktober, yang akan disediakan oleh beberapa retail besar seperti BestBuy, Amazon, Tiger Direct dan lainnya.

Bila kita melihat data fitur dan spesifikasinya, Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus tercatat powerfull, dimana dibekali CPU dual-core dan sistem operasi Android Honeycomb 3.2. Sektor bodi pun menarik, yang terlihat kompak dan elegan.

Berbekal harga yang ditawarkan tersebut dipastikan Galaxy Tab 7.0 Plus bakal menjadi ancaman serius bagi tablet-tablet sekelasnya. Misalnya tablet garapan Acer dan Toshiba. Tak sabar menunggu tablet ini masuk Indonesia, kira-kira harga jadi berapa ya ?? Source : Tabloid Pulsa

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }