Facebooker 'Like' Fitur Video Chat

Bookmark and Share
 Jakarta - Keputusan Facebook untuk bekerja sama dengan Skype guna menghadirkan fitur video chat tampaknya disambut baik sebagian besar Facebooker. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengguna yang mengklik tanda 'like' pada fans page Skype di Facebook secara drastis.

Dengan adanya kerjasama ini, artinya para pengguna Facebook yang komputernya telah tersedia webcam, bisa melakukan video chat dengan teman-teman mereka tanpa harus meninggalkan situs jejaring sosial tersebut.

Berdasarkan data dari situs monitoring media sosial Famecount, sejak kerjasama itu diumumkan kemarin, jumlah penggemar di fans page layanan Voice over Internet Protocol (VoIP) itu meningkat hingga leih dari tiga ribu orang.

Dilansir The Independent dan dikutip detikINET, Jumat (8/7/2011), data Famecount juga memperlihatkan bahwa pada 7 Juli, merek Skype melesat ke peringkat 20 untuk urusan jumlah fans baru yang berhasil digaetnya hanya dalam satu hari.

Kehadiran fitur video chat juga membuat Skype mengalami pertumbuhan jumlah penggemar harian sebesar 0,37 persen. Dibandingkan semua merek yang memajang diri melalui fans page Facebook, rata-rata hanya mengalami pertumbuhan sebesar 0,11 persen.
Source : detikInet

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }